Skip to main content

Cara Menghilangkan Double Chin dengan Metode Alami

Zaman semakin modern, penampilan menjadi salah satu penyebab kepercayaan diri. Memang hal ini bukanlah yang utama, karena yang paling penting adalah inner beauty. Buat apa fisik bagus, kalau dalamnya tidak terjaga dengan baik kan?

Double chin atau menumpuknya lemah dibawah dagu merupakan salah satu sumber tidak PD seseorang. Apalagi buat bunda-bunda yang ingin tetap tampil istimewa di depan suami, hal ini bisa jadi momok dan bahkan bisa membuat hubungan rumah tangga tidak harmonis lo, hahaha. Lebay!

Tenang-tenang, yuk simak artikel dibawah ini treatment alami penghilang pipi tembem ini. Baca yuk!

Cara Menghilangkan Double Chin

Tips Mudah Penghilang Lemak di Dagu / Double Chin

Ada beberapa yang perlu kita lakukan agar lemak jahat pada bagian paling penting kita, yaitu di muka ini bisa hilang dengan sempurna. Beberapa diantaranya adalah konsumsi makanan serta pola hidup yang kurang berolahraga.

Pada tips bagian ini, kami akan fokus dulu untuk menghilangkan lemak dengan mengelola asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Pada bagian selanjutnya dibawah, lebih dalam lagi akan kami ulas pendapat ahli tentang olahraga untuk membungihanguskan double chin ini.

Menghilangkan Double Chin dengan Makanan Obat Alami

Mengkonsumsi makanan rendah lemak adalah solusi termudah dalam mengatasi hal ini, dalam penelitian terbaru lemak tidak hanya di perut dan paha saja, tapi bagian pipi dan dagu adalah biang kerok bersarangnya lemak, segera hentikan konsumi daging, jeroan, udang, cumi-cumi dan sumber lemak jahat lainnya.

Sebagai gantinya, bisa mengkonsumsi protein yang rendah lemak atau lemak baik, misal pada kacang-kacangan, almond, dan tentunya makan buah dan sayur-sayuran bergizi dan memiliki vitamin tinggi. Sumber serat ini adalah obat alami untuk kesehatan tubuh dan wajah kita.

Minum Air Putih, Kurangi Konsumsi Minuman Manis

Dengan banyak minum air putih, ini bisa membantu tubuh dalam memberantas lemak yang bersarang pada tubuh kita. Kurangi atau hentikan minum kopi, teh apalagi minuman kaleng ataupun botol. Minuman beralkohol jelas sangat-sangat dilarang, karena selain haram kandungannya juga tidak baik bagi tubuh.

Itu adalah metode alami yang berkaitan dengan asupan makanan, selain itu kita bisa menambahkan makanan yang bergizi dan bagus untuk tubuh. Seperti minyak zaitun dan madu. Bisa dijadikan krim alami maupun dikonsumsi dicampur dengan makanan. Membantu mengurangi lemak dan sebagai alat penghilang double chin yang ampuh.

Berikutnya ini adalah cara mudah mengurangi double chin dengan olahraga fisik yang ringan tapi efektif banget memberantas pipi tembem kamu.

Treatment Alami Menghilangkan Pipi Tembem Pada Pria & Wanita

Perbanyak olahraga akan membuat tubuh kamu menguras lemak pada wajah dan tubuh kamu. Selalu senggangkan waktunya seminggu 2 sd 3 kali untuk berolahraga. Ini adalah pola hidup yang baik dan perlu kita schedule kan sebagai aktivitas yang wajib ditekunin.

Beberapa tips simpel ini dapat membuat lemak di dagu muka kamu hilang lo, diantaranya adalah:

  1. Mengunyah permen karet, ini adalah olahraga mulut yang sifatnya bisa membakar lemak pada area sekitar muka
  2. Duduk tegak, tidak senderan atau terlalu kedepan.
  3. Gerakan senan leher dan wajah. Misalnya Neck Roll dan The Kiss

Neck roll adalah gerakan memutar leher kita, bisa searah jarum jam, bisa ke kanan kekiri, keatas kebawah dan sebagainya. Tips ringan, lakukan hal ini sesering mungkin ketika beraktivitas, sambil masak, sambil duduk kerja.

The Kiss adalah gerakan memoncongkan mulut kedepan sementoknya seperti mencium tapi lebih dalam lagi, hal ini akan menggerakan otot mulut dan dagu kita, sehingga lemak-lemak bisa hilang perlahan-lahan.

Gerakan ini bisa Anda lakukan dengan rutin ya, dalam seminggu asalkan telaten double chin akan hilang dengan sendirinya. Beberapa orang bisa jadi lebih 1 minggu, karena tergantung hormonnya, tingkat lemaknya dan pola hidup.

Writen by

user

Writen By user

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *